Sabtu, 14 November 2015

Salah Satu Komunitas Yang Ada di Kota Palu “ Agressif Free Style Palu “

Salah Satu Komunitas Yang Ada di Kota Palu
“ Agressif Free Style Palu “

Komunitas Agressif Free Style Palu adalah salah satu komunitas sepatu roda yang ada di kota Palu sejak 1 bulan terakhir ini,  pendiri pertama komunitas ini bernama Sam. Alasan terbesar komunitas ini dibentuk untuk mencari kebersamaan karena menurut Sam  “mereka semua mempunyai hobby yang sama kenapa tidak direalisasikan dan bisa lebih akrab lagi”. Anggota komunitas Agressif Free Style Palu baru sekitar 40 orang lebih.

           Kegiatan komunitas Agressif Free Style Palu mempunyai kegiatan seperti rolling ke Parigi, mengisi acara di Parigi dan Donggala, urban malam yang bertujuan untuk memperkenalkan komunitas Agressif Free Style Palu kepada masyarakat kota Palu dan juga akan ada rencana tour ke Pasangkayu.
Syarat untuk bergabung di komunitas Agressif Free Style palu yang pertama, pendaftaran (gratis) tapi untuk baju komunitas tidak gratis dan siapa saja yang mendaftaran akan di beri pertanyaan apakah dia serius untuk bergabung di komunitas Agressif Free Style Palu atau hanya untuk mencari nama. Untuk bergabung di komunitas Agressif Free Style palu tidak ada batasan umur yang paling penting dia serius bergabung.
Misalkan ada yang mau mendaftar tetapi dia belum bisa bermain sepatu roda komunitas Agressif Free Style Palu akan mengajarkan  cara – cara bermain sepatu roda yang benar, di komunitas Agressif Free Style Palu sudah di siapkan orang – orang yang akan mengajar angota baru yang belum bisa bermain sepatu roda.
            Jika ingin mengetahui kegiatan – kegiatan apa saja yang ada di komunitas Agressif Free Style Palu bisa dilihat di fanpage facebook Agressif Free Style Palu dan bisa juga di youtube Agressif Inline Skate Palu.

            Harapan komunitas Agressif Free Style Palu untuk pemerintah yaitu arena khusus sepatu roda, menurut mereka pemerintah bisa menyediakan 1 atau 2 meter di sisihkan khusus untuk arena sepatu roda karena saat ini sudah ada pelebaran jalan. Komunitas Agressif Free Style Palu mempunyai visi dan misi, visi misi utama mereka untuk memperkenalkan sepatu roda di kota Palu agar supaya di kenal kota – kota lain bahwa sepatu roda di kota Palu juga mempunyai skill yang kuat.


Nama     : Yuli Nalmi
stambuk : B 501 14 074
kelas      : B




Tidak ada komentar:

Posting Komentar